Selasa, 26 Juli 2016

on Leave a Comment

Tanaman Obat Herbal Stroke Ringan paling Ampuh

Ramuan Obat Alami Stroke Ringan paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Kabar gembira bagi anda penderita stroke ringan ialah telah ditemukan Tanaman Obat Herbal Stroke Ringan Alami paling Ampuh yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Tanaman apakah yang dimaksud ???

Sebelumnya marilah kita bahas terlebih dahulu sedikit mengenai apa itu stroke ringan ???

http://obatstrokeringan97.blogspot.com/
Banyak orang yang menyepelekan akan penyakit stroke ringan.

Mengapa demikian ???


Karena kebanyakan dari mereka berpikir ya namanya juga ringan jadi tidak akan menimbulkan efek yang berbahaya. Pasalanya semua pendapat hal itu sangatlah tidak benar. Karena berawal dari ringan jika dibiarkan begitu saja akan menjadi berat (stroke berat).


Gejala stroke ringan yang harus diwaspadai :

  • Tangan dan kaki terasa lemas.
  • Kesemutan pada salah satu sisi tubuh.
  • Sakit kepala yang sangat hebat.
  • Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda.
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu
  • Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara

Berikut adalah Penyebab Stroke ringan yang  harus dihindari :

  1. Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
  2. Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.


Cara mencegah penyakit stroke ringan agar tidak membahayakan


Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Maka cegahlah penyakit stroke ringan dengan melakukan beberapa pencegahan diatas.

Lalau bagaimana jika sudah terlanjur mengidap stroke ringan ???

Tidak usah khawatir karena sekarang ini telah ditemukan Tanaman Obat Alami Stroke Ringan yakni :

  • Daun Sambiloto
http://obatstrokeringan97.blogspot.com/
Daun ini memiliki banyak sekali manfaat dalam penyembuhan penyakit secara alami, yang salah satunya dapat digunakan sebagai obat tradisional stroke ringan.

Penelitian membuktikan bahwa daun sambiloto ini memiliki kandungan senyawa yang memberikan efek muskarinik pada pembuluh darah.

Cara meracik daun sambiloto sebagai tanaman obat stroke ringan sangatlah mudah, yakni dengan menyeduh daun sambiloto ke dalam setengah cangkir air panas. Kemudian tambahkan madu dalam minuman tersebut. Minum racikannya 3 kali sehari secara rutin dan teratur.

  • Jahe
http://obatstrokeringan97.blogspot.com/
Jahe adalah tonik bagi jantung, seperti menurunkan kolesterol dan membantu mengatasi sirkulasi darah yang buruk. Jahe mencegah pembekuan darah secara berlebihan.

Dalam sebuah penelitian di India, individu yang mengambil sekitar dua sendok teh jahe sehari selama seminggu terbukti dapat menetralisir efek pembekuan darah dari 100 gram mentega.

Cara menggunakan jahe sebagai ramuan obat stroke ini ialah dapat dengan mencampurkannya pada saat memasak. Atau dapat juga dengan cara diseduh menjadi teh jahe  menggunakan 1-2 sendok teh akar parut segar per cangkir air mendidih.

  • Brain Care Capsule dan Ginkgo Biloba Plus Capsule
http://www.terapiobatherbal.web.id/brain-care-capsule/ http://www.terapiobatherbal.web.id/ginkgo-biloba-plus-capsule/

Brain Care Capsule dan Ginkgo Biloba Plus Capsule ini merupakan dua produk herbal yang terbuat dari tanaman tumbuhan herbal alami yang sudah diakui banyak orang sebagai salah satu solusi Cara Menuntaskan Stroke Ringan.

Dengan kualitas terbaik telah banyak orang penderita stroke yang terbantu penyembuhannya secara alami tanpa efek samping. Kedua obat tersebut sama-sama terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

================================================================

http://obatstrokeringan97.blogspot.com/

>>> Brain Care Capsule Dan Ginkgo Biloba Plus Capsule Mampu Mencegah, Mengatasi & Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Ampuh Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping <<<<

================================================================

*** Terima kasih sudah berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :

Pantangan Makanan Penderita Stroke Ringan
Waspadai Gejala dan Penyebab Stroke Ringan
Terapi Pengobatan Penyakit Stroke Terampuh

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.